Modus penipuan kopi ABC


Kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun!!!!!!!!

Saya hanya ingin berbagi informasi sekaligus mengingatkan kepada para pecinta Kopi khususnya dan para kawan-kawan yang sedang membutuhkan Rezeki dadakan.

Lihat gambar di samping yang bertuliskan GELEGAR KOPI ABC.
SELAMAT.......!!! anda telah menikmati nikmatnya KOPI ABC, ini ucapan dari saya. dan SELAMAT, anda tidak tertipu. karena Gambar di samping adalah MODUS PENIPUAN ASLI.
Awalnya memang saya sempat Bimbang dan Ragu, Resah dan Gelisah. Apa benar? Apa tidak? Kapan lagi saya bisa punya Mobil.

Hal pertama yang saya lakukan adalah konsultasi kepada pihak keluarga, memberitahukan bahwa saya mendapatkan KUPON BERHADIAH TANPA DI UNDI. kemudian keluarga saya mulai dari Bibi' Paman, Adik, Sepupu, semua menyatakan kebenaran atas KUPON tersebut dan mengatakan ini "ASLI" dengan alasan yang memperkuat :
  1. Pajak Pemenang Sebesar 25 % dari hadiah, sepenuhnya menjadi tanggungjawab PT. SANTOS JAYA ABADI.
  2. Surat Keterangan Kepolisian No. Pol : SKET/247/BB-HR/VI/2012/SAT. di tanda tangani dan di Cap/Stempel atas nama Kapolda Metro Jaya.
  3. Promo di dukung oleh 4 Stasiun TV Swasta : RCTI, ANTV, SCTV, TVONE
  4. Ada foto-foto orang yang dianggap sebagai Penanggung Jawab PROMO.


Hal kedua yang saya lakukann adalah konsultasi dengan Mbah Google, awalnya saya hanya ingin mencari tahu PT. Santos Jaya Abadi itu seperti apa, siapa tahu ada Websitenya yang menjelaskan mengenai KUPON BERHADIAH tersebut lebih lengkap dan akhirnya saya menemukan keterangan yang sangat menggiurkan. di website tersebut ada penjelasan-penjelasan tentang cara BALIK NAMA STNK/BPKB. dan ada untuk bukti-bukti orang-orang yang telah mendapatkan hadiah Berupa Mobil, Motor, dll.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca di alamat ini (KLIK BERITA SELENGKAPNYA) (Hanya untuk dibaca jangan langsung percaya!!!)

Mengenai HADIAH PROMO. KUPON BERHADIAH, baik yang di Undi ataupun yang tidak di Undi yang jelas = UANG ANDA ADALAH TANGGUNGJAWAB ANDA jadi, jangan pernah mengirimkan Uang ke No. REKENING yang tidak jelas asal usulnya, tidak tahu jelas pemiliknya. Lebih bagus lagi jika UANG tersebut anda Sumbangkan ke Yatim Piatu, Orang-orang Miskin, atau untuk biaya Sekolah anak, atau keperluan-keperluan yang jauh lebih bermanfaat terutama bagi PEMILIK UANG, kemudian bermanfaat pula bagi ORANG LAIN YANG TIDAK PUNYA UANG /
"TIDAK MERUGIKAN ANDA,
tapi MENGUNTUNGKAN ORANG LAIN"
Maaf mungkin saya bertele-tele dalam menyampaikan informasi untuk anda.
Gambar yang saya tampilkan adalah bukti Saya Mendapatkan KUPON BERHADIAH TANPA di UNDI dari dalam bungkus KOPI ABC.
Berikut ini adalah bukti-bukti lain yang saya jadikan DASAR / PEDOMAN Ketidak Percayaan Saya terhadap HADIAH tersebut.
  1. Alamat Website yang saya temukan dan saya lampirkan di atas adalah BLOG GRATISAN tapi ingin dapat UANG DADAKAN.
  2. Logikanya, misal dalam hitungan kecil saja, dari PERUSAHAAN KOPI ABC mengeluarkan 100 Dus KOPI ABC untuk dipasarkan, Jika 50 dus yang di selundupkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, kemudian dari 50 dus tersebut, ada 5 bungkus yang diselipkan KUPON PALSU selanjutnya misal 7 orang yang terkena tipu, dan dari 7 orang tersebut dinyatakan rugi, misal sebesar Rp. 3.000.000,-. mengenai hasil penghitungannya, atau analisisnya saya yakin anda lebih handal, dan paten dalam menghitung keuntungan/hasil untuk si PENIPU itu.
  3. Sumber Bacaan Saya adalah KOMPAS.COM. dari sumber tersebut saya menemukan bukti-bukti  dan tips untuk menghindari Modus Penipuan. Berikut adalah Sumber-Sumber Beritanya : 
Kasus Penipuan ini sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya. berhubung pada tanggal 03 juli 2013 saya juga mendapatkan KUPON HADIAH tersebut maka saya berbagi kepada Anda. dan saya menyatakan bahwa Saya Hampir Saja tertipu. dan GAMBAR yang saya tampilkan tersebut ASLI KEPALSUANNYA.
Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memperingatkan saya, dan pada hari ini saya juga ingin berbagi dan mengingatkan kembali kepada semuanya agar WASPADALAH...!!! WASPADALAH!!!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Modus penipuan kopi ABC ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 04 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Modus penipuan kopi ABC
 

0 komentar:

Posting Komentar