Efek Photoshop (Plugin FaceShop v3.5)

 


Adobe Photoshop Plugin FaceShop v3.5 Produk baru ini bekerja secara eksklusif dengan Photoshop (versi lama, Elemen dan CS3 baru). FaceShop PS Plug-in dapat digunakan untuk mengubah sudut wajah-wajah orang dalam foto. Sangat mudah digunakan dan tidak membutuhkan kurva belajar yang panjang. Aplikasi ini mungkin menarik bagi seniman grafis dan amatir yang membutuhkan untuk mengubah gambar fotografi. FaceShop memungkinkan Anda memutar wajah pun di Photoshop dalam 3D nyata!
Berikut adalah beberapa fitur kunci:
Mengimpor jpeg, tif, gif, bmp atau gambar PCX membuat atau menggunakan template 3d
Pilih antara template disertakan (victoria4 atau michael3)





Bekerja pada satu foto intuitif di layar pembisik berisi poin untuk memilih secara otomatis mengubah posisi dari template 3d bertepatan dengan foto Anda, bentuk dan Perubahan proporsi mesh Anda dengan yang ditemukan pada foto Anda

Berlaku peta tekstur resolusi tinggi untuk shapeChoose baru antara seni garis dan jenis foto preview

Unik "cermin" fitur mari kita Anda cermin satu sisi wajah yang lain (dalam hal pihak lain baik dikaburkan, dalam bayangan atau serupa). Ekspor proyek sebagai obj dengan peta tekstur lengkap termasuk

Gunakan obj sebagai target morph untuk mengubah wajah karakter dalam dazlstudio (memerlukan "morph loader" plugin) atau masalah sulit.

Melakukan koreksi jika diperlukan menarik beberapa baris, seperti mata dan mulut untuk menetapkan proporsi model Anda.

Intuitif di layar pembisik menunjukkan apa dan di mana untuk menggambar. Program mari kita Anda memilih ukuran pena yang berbeda untuk lebih mengikuti fitur.

Untuk lebih melihat fitur, faceshop memungkinkan Anda memilih antara seni garis dan jenis foto pratinjau.
Dengan fitur unik "cermin" Anda dapat cermin satu sisi wajah yang lain (dalam hal sisi lain adalah baik dikaburkan, dalam bayangan atau serupa).

Jika Anda perlu menyesuaikan bentuk, tombol "back" memungkinkan Anda melakukan koreksi.
Menyimpan atau mengekspor proyek kepala 3d Anda dapat disimpan untuk nanti proyek ekspor bekerja sebagai obj dengan peta tekstur lengkap termasuk

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Efek Photoshop (Plugin FaceShop v3.5) ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 30 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Efek Photoshop (Plugin FaceShop v3.5)
 

0 komentar:

Posting Komentar