Efek potoshop (OnOne Software Mask Pro 4.1.8)

 
OnOne Software Mask Pro 4.1.8 membawa pengguna alat fitur lengkap yang dapat dengan mudah menghapus latar belakang yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan Pro Mask dan menjaga transparansi dalam keras untuk menutupi benda seperti rambut, asap & kaca dengan teknologi dekontaminasi kami warna. Mask Pro mencakup 12 alat untuk menutupi segala sesuatu dari latar belakang yang besar untuk rincian terbaik di daerah sulit untuk masker. Ia bekerja dengan gambar 8-bit dan 16-bit dalam Adobe Photoshop CS2, CS3, CS4 atau CS5.


Manfaat
• Lengkapi Koleksi Alat Masking: Ketika masking gambar, Anda mungkin membutuhkan lebih dari satu alat untuk mendapatkan pekerjaan. Itu sebabnya Mask Pro 4.1.8 plug-in untuk Photoshop menyediakan koleksi lengkap alat-alat yang membantu Anda mengambil proyek masking terberat. Termasuk alat seperti Brush Sihir yang akan menghapus warna dengan tetap menjaga transparansi serta menyentuh alat seperti pahat yang akan membantu Anda mendapatkan tepi gambar Anda sempurna tanpa tepi lingkaran cahaya sama sekali.
• Masking rambut dan Transparan Objek: Masking gambar yang berisi rambut bisa rumit dan sering frustasi. Hal ini sering karena rambut tipis, semi-transparan di beberapa bagian dan jarang memiliki tepi tajam. Sulit untuk menggunakan alat yang bergantung pada deteksi tepi untuk menutupi sesuatu seperti rambut atau tipis atau transparan mata pelajaran lainnya.
• Para pemenang penghargaan Photoshop Plugin Mask Pro 4.1.8 bekerja secara berbeda dengan menggunakan warna bukan ujungnya. Hal ini memungkinkan untuk dengan mudah membuat topeng yang melindungi rincian yang Anda inginkan dan bahkan menghilangkan kontaminasi warna yang tidak diinginkan ambien disebabkan oleh refleksi dan transparansi. Mask Pro 4,1 sebenarnya melukis menghilangkan warna yang tidak Anda inginkan dalam gambar Anda, meninggalkan alam transisi antara subjek dan latar belakang.
• Tidak ada Halos Edge: Jika Anda pernah menghabiskan waktu untuk membuat masker atau memotong subjek dari latar belakang Anda tahu bahwa warna latar belakang diambil di tepi subjek latar depan sebagai refleksi atau halo. Ini efek halo akan mencegah subjek Anda dari pencampuran dengan latar belakang baru dengan cara mencari realistis. Dengan teknologi dekontaminasi Mask Pro 4.1.8 's warna dan sentuhan up alat, lingkaran cahaya adalah sesuatu dari masa lalu.
• Dengan diaktifkan dekontaminasi warna, warna latar belakang dikeluarkan dari kelompok pinggiran dari subjek latar depan. Tepi-tepi subjek latar depan dipertahankan namun sekarang semi-transparan karena hanya warna latar belakang telah dihapus dari mereka piksel tepi.
• Hasil Masking Preview di Real-Time Menghilangkan Tebak Kerja: Masalah dengan Photoshop plug-in alat masking adalah bahwa banyak beroperasi dalam modus "klik dan berdoa". Anda menggambar beberapa garis atau cat tepi subjek Anda dan kemudian klik menerapkan dan berdoa agar bekerja benar. Jika hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda harapkan tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya selain mulai dari awal lagi. Ini berbeda dengan Mask Pro 4.1.8 plug-in karena Anda dapat melihat hasilnya secara real-time saat Anda bekerja. Anda dapat melihat gambar Anda pada latar belakang warna baru yang solid, terhadap lapisan di bawahnya atau bahkan melihat topeng itu sendiri.

Mayor Fitur:
• Menghapus Backgrounds Diinginkan: Tool Brush Sihir menghilangkan latar belakang yang tidak diinginkan dengan mengecat di atas area yang ingin Anda hapus.
• Dekontaminasi Warna: Kunci untuk membuat komposit yang realistis terletak pada Dekontaminasi warna - proses menghilangkan warna parsial dari sebuah pixel dan meninggalkannya semi-transparan. Tidak ada yang membandingkan dengan bagaimana Pro Topeng mudah membuat tugas ini jika tidak menantang.
• Warna Berbasis Masking: Pilih warna untuk menjaga dan warna untuk menghapus dengan eyedroppers tepat atau stabilo yang lebih umum untuk menghapus objek yang tidak diinginkan atau daerah.
• View Komposit: Salah satu cara terbaik untuk melihat kualitas masker Anda adalah dengan menggunakan View Mask Pro 4,1 's Komposit yang menampilkan lapisan yang mendasari Anda dari Photoshop sehingga Anda dapat melihat komposit Anda secara real time.
• Set Lengkap Peralatan: Mask Pro 4.1.8 plugin untuk Photoshop memberikan Anda lebih dari selusin alat yang berbeda untuk memilih dari untuk membantu Anda membuat masker sempurna.

Apa yang baru di Mask Pro 4.1.8
• Ditambahkan dukungan untuk Adobe Photoshop CS5, termasuk 32 bit dan 64 bit versi.
• Mask Pro 4.1.8 meluncurkan aplikasi luar Photoshop bila digunakan dengan Photoshop CS5 dan Mac OSX. Ini adalah aplikasi pembantu diperlukan yang akan menutup secara otomatis ketika Anda menerapkan Pro Mask.
• Cacat koreksi

Persyaratan Sistem:
• Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (rilis pemeliharaan saat ini)
• Microsoft. NET 3.5 framework
• hak akses Administrator untuk menginstal dan menghapus
Umum:
• Adobe Photoshop CS2, CS3, CS4 atau CS5 atau Photoshop Elements 7 atau 8




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Efek potoshop (OnOne Software Mask Pro 4.1.8) ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 30 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Efek potoshop (OnOne Software Mask Pro 4.1.8)
 

0 komentar:

Posting Komentar